Bupati Support Jemaat Untuk Menghayati Minggu Sengsara dan Paskah

Bupati Support Jemaat Untuk Menghayati Minggu Sengsara dan Paskah

minselkab.go.id-   Penghayatan minggu-minggu sengsara Yesus Kristus dan menjelang perayaan hari kemenangan Paskah Kristus Yesus bagi umat Kristiani di kabupaten Minahasa Selatan, mendapat perhatian khusus dari Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE. Buktinya, Senin (10/4) Bupati Perempuan Pertama di Minsel ini langsung mengunjungi Jemaat GMIM  "Baitel" Ranoiapo Wilayah Amurang Satu yang sibuk dan gencar menyiapkan ornament-ornamen minggu sengsara Yesus Kristus serta Paskah.

Dalam kunjungan Bupati Minsel di sejumlah tempat yang penuh dengan hiasan ornament Minggu Sengsara dan Paskah Yesus Kristus itu, orang nomor satu di kabupaten Minsel ini, sempat mengabadikan beberapa ornament yang ada di Kelurahan Ranoiapo Amurang, seperti Salib Paskah yang menghadap ke Teluk Amurang serta beberapa tempat lainnya. Bahkan warga jemaatpun langsung mengerumuni Bupati untuk mengabadikan bersama moment yang indah bagi umat Nasrani.  Ibu mampir dulu bu, ibu selfie dulu bu,   ajak warga jemaat kepada Bupati saat berkunjung di stand-stand ornament Paskah.

Tetty sapaan akrab Bupati Minsel mengajak umat Kristiani serta seluruh warga jemaat untuk memelihara budaya ini. Karena ini bentuk penghayatan kita tentang kesengsaraan Kristus untuk menyelamatkan manusia dan dunia. Bahkan, kita boleh mereasakan satu kemenangan yang kekal untuk kehidupan kita semua lewat penghayatan Paskah Yesus Kristus.

Kunjungan ini tidak dilakukan sendiri oleh Ibu Bupati. Tetapi didampingi oleh Ketua DPRD Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan, SE yang notabene ibunda dari Bupati Minsel. Hadir juga dalam kunjungan tersebut yaitu Camat Amurang Johny Mononimbar, SH, Lurah Ranoiapo Noody Tumbuan,SE serta beberapa pejabat teras pemkab Minsel lainnya.

( afi_kominfo  )  

Related Posts

Leave a Comment