Paruntu Menghadiri Pemakaman Ayahanda Dari Kadis KBP3A

Paruntu Menghadiri Pemakaman Ayahanda Dari Kadis KBP3A

minselkab.go.id-   Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE didampingi Wakil Bupati F.D Wongkar, SH dan Sekretaris Daerah Drs Danny Rindengan, MSi, Senin (10/4) menghadiri acara pemakaman Alm. Gerson Emor warga Desa Munte kecamatan Tumpaan yang notabene ayah dari Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKBP3A) Minsel Audy Emor, SE. Tetty sapaa akrab Bupati Minsel mengatakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ikut merasakan dukacita yang mendalam atas meninggalnya ayah dari Kepala Dinas KBP3A Minsel.

Sebagai orang yang beriman kepada Tuhan Yesus, kematian adalah keuntungan. Kematian ini datang dengan cara dan rencana Tuhan. Tidak ada manusia yang luput dari peristiwa dukacita ini,   ungkap Paruntu. Oleh karena itu, Bupati Minsel dua periode ini mengajak keluarga untuk tetap bersyukur sambil mengenang teladan yang baik dari almarhum semasa hidup, yang telah melahirkan buah-buah pengabdian yang baik sehingga anak-anak dan cucu boleh mengabdikan diri dalam pelayanan untuk masyarakat dan jemaat. Di penghujung acara tersebut, Paruntu juga menambahkan bahwa seluruh jajaran pemkab Minsel tetap akan menopang dalam doa semoga keluarga diberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus.

Disela-sela acara tersebut, Kepala Dinas KBP3A Minsel Audy Emor, SE mengaku sangat terhibur dan berterima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati serta Sekdakab Minsel bahkan Asisten I Bidang Pemerintahan dan KESRA Drs Handri Sondakh, Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, Anggota DPRD Minahasa James Arthur Kojongian, ST, MT Camat Tumpaan, Kumtua Desa Munte, serta para pejabat teras pemkab Minahasa Selatan yang sudah datang menghibur dan mengsupport kami keluarga.  Tuhan Yesus akan membalas budi baik ibu dan bapak sekalian,   ungkap Emor.

 (afi_kominfo)

Related Posts

Leave a Comment