Wabup Buka Musrenbang RKPD Minsel

Wabup Buka Musrenbang RKPD Minsel

minselkab.go.id      Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2018 akhirnya secara resmi dibuka oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan F. D. Wongkar, SH Kamis (30/3), setelah melalui tahapan dari Musrenbang tingkat Kelurahan dan Kecamatan. Musrembang RKPD Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2018 ini dilaksanakan di Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran Minsel.

Inti sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE yang dibacakan oleh Wakil Bupati menegaskan agar setiap masalah bisa diselesaikan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada apalagi kegiatan Musrenbang ini mengusung tema  Penguatan Infrastruktur dan Pemberdayaan Ekonomi Rakyat, serta Peningkatan Aksebilitas  . Karena, dari visi, misi serta program prioritas Tahun 2018 diharapkan mampu menjawab semua kebutuhan demi peningkatan kesejahteraan rakyat serta pertumbuhan ekonomi di tahun 2018 mendatang.

Ada beberapa program dan kegiatan yang harus diselesaikan oleh setiap perangkat daerah di tahun 2018, dapat terselesaikan dengan baik terlebih sesuai dengan amanat aturan yang ada.

Hadir juga dalam Musrembang ini Kaban Bapeda Provinsi Sulut Dr. Ir. Recky Tumanduk, unsur FORKOPIMDA, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para Assisten Setdakab Minsel dan Staf Ahli Setdakab Minsel, kepala Perangkat Daerah dan seluruh Camat serta unsur LSM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama dan undangan lainnya.  (afi_kominfo)

Related Posts

Leave a Comment