0 Komentar

 

 

AMURANG- Warning keras terus dialamatkan kepada kepala SKPD yang ada di kabupaten Minahasa Selatan. Warning keras ini keluar dari mulut Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu, SE saat membawakan sambutan dalam kegiatan Apel Perdana ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Gedung Waleta Kantor Bupati Kamis, (3/01). Menurut Paruntu, dirinya telah menerima laporan bahwa ada kepala-kepala SKPD yang meminta duit dalam menjalankan tugasnya.

“Saya sudah menerima laporan bahwa ada kepala SKPD yang meminta-minta duit kepada masyarakat dalam menjalankan tugas pelayanan sebagai ASN,” tegasnya. Bahkan bukan hanya itu, Bupati mewarning keras dua SKPD yang ada di Minsel masing-masing Bappelitbang dan DPMPTSP atau Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu. “Itu yang ada di Bappelitbang dan DPMPTSP Minsel, saya tahu apa yang kalian lakukan disana. Jadi saya tidak mau lagi di tahun 2019 ada yang melapor kalau kalian minta-minta duit kepada warga atau masyarakat yang membutuhkan pelayanan kalian,” tegas Paruntu.

Lebih jauh lagi ungkap Tetty sapaan akrab Bupati Minsel, ada kepala SKPD juga yang minta-minta duit kepada bawahannya. Ada juga kepala SKPD yang menyuruh bawahannya untuk minta-minta duit. Ada juga kepala SKPD yang menakuti-nakuti bawahannya. “Ini semua saya sudah dengar… Jadi kalau ada kepala SKPD seperti itu, silakan lapor saya. Dan saya akan tindaki oknum pejabat itu,” tambah Paruntu sambil meminta agar para pejabatnya untuk bertobat. “Kita kase waktu untuk kalian, agar bertobat dan jangan berbuat lagi di tahun 2019.” pintanya. (alvi_kominfo)


Info Kini | Pengumuman