30 Peserta Diklat Pim III Minsel ‘Tegang’ Ikut Ujian Seminar Akhir Proyek Perubahan

30 Peserta Diklat Pim III Minsel ‘Tegang’ Ikut Ujian Seminar Akhir Proyek Perubahan

 

minselkab.go.id – Hari terkahir peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III angkatan IV Kabupaten  Minahasa Selatan pola Kemitraan dengan Badan DIKLAT Provinsi Sulawesi Utara, setelah sejak Februari hingga bulan pertengahan Juni digodok dalam Laboratorium Kepemimpinan I dan II. Kini Sabtu (17/6) 30 perserta Diklat harus mengikuti ujian seminar yang dilaksanakan di Bapelkes Malalayang Manado.

Pelaksanaan ujian dilakukan pada empat ruangan ujian yaitu ruangan Kalabat, Lokon, Soputan dan Bunaken. Demikian dikatakan Ketua Panitia Marthin Luther. Dikatakan Marthin, dari 30 peserta di bagi dalam empat kelompok  dengan mentor atau kepala instansi dari peserta Diklat itu sendiri. Sedangkan untuk coach dan tim penguji, semua sesuai dengan SK Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut.

Dia juga menambahkan, bahwa kegiatan ujian seminar ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut Ir. Jefry Senduk didampingi Kepala BKD Minsel Drs Roy Tiwa, Asisten III Setdakab Minsel Drs James Tombokan bersama dengan para penguji BKD Provinsi Sulut yaitu Sekretaris Badan , Badan DIKLAT Provinsi Sulut dan para pejbat teras Pemkab Minsel seperti kepala Dinas, Badan dan instansi seperti Inspektorat dari kabupaten Minahasa Selatan, ungkap Marhin sambal menambahkan bahwa peserta terlihat tegang dalam pelaksanaan ujian. (alvi_kominfo)

Post Terkait

Tinggalkan Komentar