Bupati Rayakan Paskah dengan Warga Malola Raya Kumelembuai

Bupati Rayakan Paskah dengan Warga Malola Raya Kumelembuai

minselkab.go.id- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE Minggu (16/4) merayakan Hari Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus atau Paskah, bersama masyarakat Desa Malola Raya Kecamatan Kumelembuai. Dalam perayaan tersebut, Tetty sapaan akrab Bupati Minsel didampingi ibundanya Jenny Johana Tumbuan, SE yang juga sebagai Ketua DPRD Minsel dan Adiknya dr. Michaela Elsiana Pao)runtu, M.ARS sebagai ketua PMI Minsel serta adik iparnya James Arthur Kojogian,ST,MT yang juga anggota DPRD Minahasa. “Saya bangga bisa bersama-sama dengan warga disini untuk merayakan Paskah Yesus Kristus 2017,” tutur Tetty saat bertegur sapa dengan warga dan jemaat yang ada di Malola.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Minsel juga meresmikan rumah tempat tinggal milik Ketua Partai Golkar (PG) Kecamatan Motoling Harto Paat atau Keluarga Paat Liow. Harto mengatakan sangat berterima kasih kepada Tuhan Yesus, karena di hari kebangkitan atau perayaan Paskah bersama warga Desa Malola Raya Kecamatan Kumelembuai ini, kami boleh merasakan kemenangan yang Tuhan Yesus berikan kepada kami keluarga, sehingga rumah kediaman kami boleh diresmikan oleh ibu Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, ucap Harto.

Hadir juga dalam perayaan Paskah bersama dengan Bupati Minsel adalah pejabat teras eselon II seperti Kepala BKD Minsel Drs Roy Tiwa, bersama beberapa pejabat teras eselon II lainnya. Sedangkan eselon III hadir Camat Tompasobaru Eva Kaligis,SPd dan tuan rumah Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu, SSTP serta seluruh Hukum Tua dan Parangkat Desa yang ada di Kecamatan Kumelembuai. (afi_kominfo)

Post Terkait

Tinggalkan Komentar