Beranda/Post/DPMPTSP Minsel Gelar Perijinan Keliling di 17 Kecamatan

DPMPTSP Minsel Gelar Perijinan Keliling di 17 Kecamatan

14 April 2017 - 164 Kali Dilihat
DPMPTSP Minsel Gelar Perijinan Keliling di 17 Kecamatan

minselkab.go.id- Semangat Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Minahasa Selatan Franky Pasla, SE, MSi untuk meningkatkan pelayanan publik terus digeber oleh personilnya. Setiap kecamatan dikujungi oleh Aparat Sipil Negara (ASN) DPMPTSP Minsel untuk membantu dan mempermudah proses pengurusan ijin secara cepat dan tepat bagi warga yang membutuhkan layanan perijinan. “Kami ingin menjemput warga masyarakat Minsel yang membutuhkan pelayanan perijinan. Kami tidak mau menunggu, tetapi jemput bola untuk peningkatan pelayanan pemerintah kepada masyarakat sesuai perintah Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE,” tegas Pasla.


Menurut Pasla, program ini kami namakan ‘Perijinan Keliing’. Ini dilakukan di setiap kecamatan oleh DPMPTSP Minsel secara bergilir. “Ini kami lakukan di setiap kecamatan. Namun sebelumnya kami berkoordinasi dan menginformasikan kepada Camat agar dapat menginformasikan kepada Kumtua/Lurah kemudian diteruskan ke masyarakat,” urai Pasla yang didampingi oleh Kabid Perijinan Adhesi Meyneke Ulaan, ST. Bahkan lanjut Pasla, dari evaluasi yang ada, ternyata program Perijinan Keliling mendapat dukukungan dari masyarakat. Ini terlihat dari data perijinan yang keluar, di setiap program ini dilaksanakan di kecamatan., jumlah perijinannya banyak.


Oleh karena itu, tambah Pasla, Perijinan Keliling ini akan kami prioritaskan dalam pelayanan DPMPTSP Minsel kepada masyarakat. Sedangkan untuk proses perijinan yang dilayani di Kantor DPMPTSP Minsel berjalan seperti biasanya dan tidak terganggu oleh program Perijinan Keliling. “Kami juga melayani proses perijinan di kantor dan tidak terganggu dengan program perijinan keliling. Semua personil sudah ditata agar ada yang melayani di kantor ada juga yang melayani di perijinan keliling,” pungkas Pasla. (afi_kominfo)



Post Terkait


Penerimaan Berkas Beasiswa Cita Emaan Pande Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2017

Penerimaan Berkas Beasiswa Cit...

22 Agustus 2017 0 PENGUMUMAN Penerimaan Berkas Beasiswa "Cita Emaan Pande" Kabupaten...



Lantik 80 Kepsek, Tetty Ingatkan Jangan Coba-coba Korupsi

Lantik 80 Kepsek, Tetty Ingatk...

11 Juli 2017 0 minselkab.go.id- Keseriusan Bupati Minahasa Selatan Christiany...


Kabupaten Minahasa Selatan

Our adress

Jl. Trans Sulawesi Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur

Our Fax and phone

Telp : (-) Fax : (-)

Tautan