Beranda/Post/Kagum dengan Potensi SDA dan Keparawisataan, Tetty Kunjungi Tatapaan

Kagum dengan Potensi SDA dan Keparawisataan, Tetty Kunjungi Tatapaan

03 Mei 2017 - 361 Kali Dilihat
Kagum dengan Potensi SDA dan Keparawisataan, Tetty Kunjungi Tatapaan

minselkab.go.id- Keseriusan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu.SE, untuk merealisasikan program prioritas sesuai dengan Visi dan Misinya bersama Wakil Bupati Franky D. Wongkar,SH terlebih khusus program kegiatan yang ada di Dinas Pariwisata Minsel. Hal inilah yang membuat Bupati dua periode nekat melakukan kunjungan di Tatapaan Island, Rabu (3/5) dari Pelabuhan  Amurang yang berada di Kelurahan Kawangkoan Bawah kecamatan Amurang Barat ke Kecamatan Tatapaan dengan sebuah kapal.

Tetty sapaan akrab Bupati Minsel terkagum-kagum melihat lebih dekat potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan Keparawisataan  yang ada di Teluk Amurang. Terlebih khusus Tatapaan Island yang menyimpan ribuan potensi SDA yang ada di bawah laut. “Indah benar ciptaan Tuhan untuk kabupaten Minahasa Selatan. Sungguh luar biasa keindahan Teluk Amurang. Apalagi yang ada di wilayah Kecamatan Tatapaan,” ucap anak tertua mantan Rektor Unsrat Manado Prof. DR. Ir. Jopie Paruntu,MS terkagum-kagum. Bahkan ketika kapal yang ditumpangi Bupati Minsel memasuki wilayah pesisir pulau sepatu, Paruntu terlihat sulit sekali melukiskan keindahan pulau-pulau ini dengan kata-kata. Apalagi, Pulau Sepatu  yang berada di Desa Wawontulap kecamatan Tatapaan diapit berdekatan dengan pulau tikus disisi kanandan sisi kiri pulau burung yang mengikat pesona sunset berwarna kemerah-merahan.

“Keindahannya sungguh luar biasa yang Tuhan berikan untuk Minahasa Selatan,” ujar kakak tercinta ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, M.ARS. Setiba di Desa Popareng  Kecamatan Tatapaan, Paruntu langsung berbaur dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, generasi muda dan seluruh warga Desa Popareng kecamatan Tatapaan. Didalamnya untuk melihat dan mendengar semua aktivitas mereka yang ada dikawasan yang bakal menjadi andalan kabupaten Minsel di bidang keparawisataan. (alvi_kominfo)



Post Terkait


Tetty Gelar Buka Puasa Bersama di Rudis Bupati Minsel

Tetty Gelar Buka Puasa Bersama...

20 Juni 2017 0   minselkab.go.id- Semangat kebersamaan yang terus dibina,...



Raih Opini WTP Pertama di Usia 14 Tahun, Tetty & Wongkar Gelar Ibadah Syukur

Raih Opini WTP Pertama di Usia...

20 Juni 2017 0   minselkab.go.id- Kerja keras Bupati Minsel Christiany Eugenia...


Kabupaten Minahasa Selatan

Our adress

Jl. Trans Sulawesi Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur

Our Fax and phone

Telp : (-) Fax : (-)

Tautan