Beranda/Post/Kunjungi Istri Sekda, Bupati Doakan Pasien di RSUP Malalayang

Kunjungi Istri Sekda, Bupati Doakan Pasien di RSUP Malalayang

22 April 2017 - 279 Kali Dilihat
Kunjungi Istri Sekda, Bupati Doakan Pasien di RSUP Malalayang

minselkab.go.id- Kepedulian Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE ternyata bukan hanya terfokus pada para Aparat Sipil Negara (ASN) yang menjadi kabinet atau stafnya. Tetapi kepedulian Bupati, terpantau sampai pada keluarga dari ASN yang ada di Minahasa Selatan. Buktinya, saat mendengar istri Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Danny H. Rindengan,MSi yaitu Netty Ombeng, Tetty sapaan akrab Bupati Minsel Rabu (20/4) langsung mengunjungi RSUP Prof Kandow Malalayang Manado dalam kunjungan pelayanan doa orang sakit. Tetty didampingi para pejabat teras Pemkab Minsel dan Pdt. Dina Mawara Werat STh melakukan ibadah dan doa bersama dengan keluarga Rindengan-Ombeng.

Usai ibadah, Tetty memberi support kepada keluarga terlebih khusus istri Sekda dengan satu harapan mujizat Tuhan Yesus nyata ditengah-tengah keluarga. “Kami semua bergumul agar Keluarga Rindengan-Ombeng boleh bebas dari pergumulan ini. Secara khusus ibu Netty yang sedang sakit kiranya disembuhkan oleh Tuhan Yesus,” ucap Paruntu. Sedangkan Rindengan tak henti-henti menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Minahasa Selatan, Pdt Dina Mawara- Werat STh; dan para pejabat Pemkab Minsel. “Secara khusus, atas nama keluarga, kami menyampaikan terima kasih kepada Ibu Bupati, yang dalam kesibukan, berkenan menjenguk dan membagi kasih, berkat kepada kami,” tutur Rindengan.

Insting Bupati Minsel yang tidak pernah lepas dari kalimat “melayani-melayani lebih sungguh” langsung terarah kepada para pasien yang ada di sekitar Istri Sekda. Perempuan cantik yang dipercayakan memimpin Minsel dua periode ini, langsung mendatangi mereka satu per satu dan berdoa bersama serta berbagi berkat dengan sebagian pasien yang sedang di rawat. Tak pelak, keluarga para pasienpun bukan hanya menyampaikan terima kasih atas pelayanan Bupati, mereka mendukung dalam doa untuk Bupati agar Tuhan Yesus Kristus, senantiasa memberikan kesehatan, kekuatan dan berkat bagi Ibu Bupati dalam menjalankan panggilan pengabdian dan pelayanan demi Kabupaten Minsel. (afi_kominfo).



Post Terkait


Hadiri Penyerahan Hasil Evaluasi SPBE, Tetty Optimis Minsel Akan Lebih Baik

Hadiri Penyerahan Hasil Evalua...

28 Maret 2019 0   Hadiri Penyerahan Hasil Evaluasi SPBE, Tetty Optimis Minsel...



CAP TIKUS 1978

CAP TIKUS 1978...

07 Januari 2019 0 ...


Kabupaten Minahasa Selatan

Our adress

Jl. Trans Sulawesi Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur

Our Fax and phone

Telp : (-) Fax : (-)

Tautan