Beranda/Post/Paruntu Tahu  Tahun 2019 Kepala SKPD Mulai ‘Main Cantik’  

Paruntu Tahu  Tahun 2019 Kepala SKPD Mulai ‘Main Cantik’  

03 Januari 2019 - 319 Kali Dilihat
Paruntu Tahu  Tahun 2019 Kepala SKPD Mulai ‘Main Cantik’   

 

 

AMURANG- Gelombang panas di Tahun politik 2019 mulai bergulir. Kali ini gelombang panas itu, mulai dirasakan oleh Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE, ketika ada beberapa kepala SKPD yang mulai ‘main cantik’ dengan mengatakan berbagai pernyataan yang menusuk hati Bupati tercantik ini. Hal ini diakui oleh Bupati perempuan pertama yang hamper dua periode memimpin kabupaten Minahasa Selataan ,  saat memberikan sambutan dalam apel perdana ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minsel, di Gedung  Waleta Kantor Bupati Kamis (03/1).

Paruntu mengatakan, ada beberapa kepala  SKPD yang mengatakan bahwa kepemimpinan saya akan segera berakhir. “Saya tahu orangnya. Seharusnya kata-kata ini tidak perlu terjadi. Kita harus punya etika, sudah 8 tahun kita melayani bersama, masak harus ungkapkan kata-kata seperti itu. Eh…busuk-busuk begini, saya dan pak Wakil Bupati ditetapkan Tuhan Yesus untuk menjadi Bupati dan Wabub bagi kalian dan masyarakat Minahasa Selatan,” ucapnya. Bahkan bukan hanya itu, ada juga yang mengatakan bahwa kepemimpinan saya tinggal dua Tahun.  Jadi torang kepala SKPD musti main cantik, supaya siapapun yang menjadi Bupati Minsel berikut torang tetap Kadis atau Kaban. “Pernyataan ini juga saya sudah dengar. Dan kita lihat saja nanti walaupun hanya dua tahun kepemimpinan  saya dengan pak Wakil Bupati,” tegas Paruntu dalam sambutannya.

Lebih parah lagi lanjut Tetty, bahwa ditahun politik 2019 ini, ada pejabat saya yang mengatakan 2019 ganti Bos. Ini juga lanjut Tetty, tidak perlu terjadi. Karena seorang pejabat seharusnya memiliki etika.  “Jadi saya sangat berharap agar semua pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan agar memiliki etika yang baik terhadap atasan dan bawahan. Dan walaupun tinggal dua Tahun kepemimpinan saya di Minsel, bahkan jika diperkenankan selesai nanti, saya janji akan mengawal pembangunan di Minahasa Selatan, ketus Paruntu. (alvi_kominfo)



Post Terkait


CAP TIKUS 1978

CAP TIKUS 1978...

07 Januari 2019 0 ...


Kabupaten Minahasa Selatan

Our adress

Jl. Trans Sulawesi Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur

Our Fax and phone

Telp : (-) Fax : (-)

Tautan