Peserta Diklat PIM III Minsel Sibuk Menerima Bimbingan para Coach

Peserta Diklat PIM III Minsel Sibuk Menerima Bimbingan para Coach

 

minselkab.go.id – Setelah menjalani masa Laboratorium Kepemimpinan, kini peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III angkatan ke-IV Kabupaten Minahasa Selatan pola kemitraan dengan Badan DIKLAT Provinsi Sulawesi Utara tahun 2017 masuk pada masa pembimbingan yang dilakukan oleh para Coach dari Badan Diklat Sulut di Gedung Bapelkes Malalayang Manado sejak Rabu hingga Jumat (16/06). Peserta Diklat PIM III Minsel terpantau sibuk menerima pembimbingan terakhir dari masing-masing Coach.

Menurut salah satu Coach Proyek Perubahan Ir. JPH Waha, MAP, jadwal pembimbingan perlu dan wajib untuk dilakukan oleh para Coach untuk mempermudah proses penyusunan dokumen Laporan Implementasi Proyek Perubahan dari masing-masing peserta. Apalagi, seminar akhir ini adalah tahapan pembuktian dari proyek perubahan dari peserta Diklat PIM III. “Ini seminar pembuktian. Jadi harus lengkap bukti-buktinya,” tegas Waha.

Lain halnya dengan Kabid Komunikasi dan Informatika Diskominfo Minsel Alvi Ulaan,ST dan Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu,SSTP sendiri sangat bersyukur dengan pembimbingan yang dilakukan oleh para Coach setelah proeses implementasi proyek perubahan yang dibimbing oleh Mentor dari masing-masing peserta. Yang pasti semua peserta sibuk menyiapkan bahan dan materi untuk dipresentasikan dalam seminar nanti, ungkap Kamang. (alvi_kominfo)

Post Terkait

Tinggalkan Komentar