Beranda/Post/Tetty : 5 Kumtua Baru Harus Koordinasi Dengan Dinas PMD

Tetty : 5 Kumtua Baru Harus Koordinasi Dengan Dinas PMD

14 April 2017 - 116 Kali Dilihat
Tetty : 5 Kumtua Baru Harus Koordinasi Dengan Dinas PMD

minselkab.go.id- Lima jabatan Kumtua yang telah mengakhir masa tugasnya, akhirnya diisi oleh Aparat Sipil Negara (ASN) yang ada di Minsel, setelah Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE menugaskan 5 Orang Camat di Minsel masing-masing Camat Maesaan, Camat Tumpaan, Camat Tatapaan, Camat Amurang Barat, Camat Tompasobaru melantik penjabat Hukum Tua di lima Desa yang terbagi di lima kecamatan. Pengambilan sumpah dan janji serta Pelantikan ini sesuai dengan surat Bupati nomor. 64/100/MS/PMD dan Surat Keputusan Bupati Nomor 230 – 234 Tahun 2017 tentang Pengambilan Sumpah/janji dan Pelantikan Pejabat Hukum Tua di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan, di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) pada Senin (10/4). Demikian dikatakan Kadis PMD Minsel Drs Evert Poluakan.

Dalam sambutannya, Tetty sapaan akrab Bupati Minsel memintah agar setiap penjabat kumtua yang baru saja mendapat kepercayaan ini, untuk bisa melayani masyarakat di desa yang dipimpinnya. Karena 2 tahun kedepan saudara-saudara akan mengabdikan diri di Desa serta memimpin masyarakat yang ada di lokasi pelayanan saudara-saudara, tegas Paruntu seperti yang dibacakan Poluakan sambil berharap agar penjabat Kumtua yang baru saja dilantik tetap berkoordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa kabupaten Minsel.

“Jangan coba-coba mengambil langkah atau inisiatif sendiri. Semua harus dikoordinasikan dengan Dinas PMD Minsel. Agar semua pelayanan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegas Tetty mengingatkan. Adapun nama-nama penjabat Kumtua yang baru saja dilantik, masing-masing Hukum Tua Desa Kinamang Satu Kecamatan Maesaan Royke Kaawoan, S.Pd, Hukum Tua Desa Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan Hansye Lazarus Mintalangi,SH, Hukum Tua Desa Liandok Kecamatan Tompaso Baru Fraim Monareh, Hukum Tua Desa Teep Kecamatan Amurang Barat Grace Victory Ivana Sangian, SE dan Hukum Tua Desa Rap-Rap Kecamatn Tatapaang David Frederik Rorie. (afi_kominfo)



Post Terkait


Penerimaan Berkas Beasiswa Cita Emaan Pande Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2017

Penerimaan Berkas Beasiswa Cit...

22 Agustus 2017 0 PENGUMUMAN Penerimaan Berkas Beasiswa "Cita Emaan Pande" Kabupaten...



Lantik 80 Kepsek, Tetty Ingatkan Jangan Coba-coba Korupsi

Lantik 80 Kepsek, Tetty Ingatk...

11 Juli 2017 0 minselkab.go.id- Keseriusan Bupati Minahasa Selatan Christiany...


Kabupaten Minahasa Selatan

Our adress

Jl. Trans Sulawesi Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur

Our Fax and phone

Telp : (-) Fax : (-)

Tautan