Tetty : Katakan Tidak Pada Narkoba, Jadilah Warna Kehidupan Jemaat

Tetty : Katakan Tidak Pada Narkoba, Jadilah Warna Kehidupan Jemaat

 

minselkab.go.id- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE yang juga sebagai Ketua Umum Panitia Kemah Remaja GPDI Sulawesi Utara Tahun 2017 mengajak ribuan remaja GPDI se-Sulawesi Utara mengajak ribuan remaja GPDI se-Sulut untuk mengataan tidak pada Narkoba, Rokok, Mabuk-mabukan, Free Seks, Tawuran dan berbagai prilaku negative lainnya. Demikian ajakan Tetty sapaan Bupati Minsel dalam acara pembukaan  Kemah Remaja GPDI Sulawesi Utara Tahun 2017 di Desa Radey Kecamatan Tenga Senin (19/06).  

Dikatakanya, dengan ini sikap ini, kita semua termasuk adik-adik remaja pasti mampu mentingkatkan iman dan hubungan dengan Tuhan, sehingga Allah akan ada dalam kita dan kita ada di dalam Allah. “Marilah kita tumbuh menjadi anak-anak terang, menjadi garam yang memberi rasa yang baik bagi dunia dan menjadi pelangi yang menghiasi kehidupan dengan kasih kemuliaan Tuhan,” tegas peraih penghargaan Bintang Jasa Utama dari Presiden RI Joko Widodo Tahun 2015 silam.

Anak tertua mantan Rektor Unsrat Manado Alm. Prof. Ir. Jopie Paruntu, MS, Ph.D mengingatkan para remaja GPDI tentang arti dan makna dari kegiatan ini yaitu memuliakan nama Tuhan. Untuk itu, mari kita ikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik, dengan tetap menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan terlebih kekudusan diri selama mengikuti kegiatan ini. Karna Remaja GPDI akan menjadi warna kehidupan bagi jemaat, wilayah, daerah terlebih baga Bangsa dan Negara.

hadir dalam kegiatan tersebut  Majelis Pusat GPDI, Pdt DR. Johny Weol, M.Th, MM, M.Div, Ketua Majelis Daerah GPDI Sulawesi Utara, Pdt Yvone I. Awuy Lantu Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Jenny Johanna Tumbuan, SE, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan, Ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, M.Ars, Komisi Remaja GPDI Sulawesi Utara, Para Pimpinan Majelis Wilayah GPDI, Para Gembala, Pendeta, dan segenap Komisi Pelayanan Remaja GPDI se-Sulawesi Utara, Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Panitia Kemah Remaja GPDI Sulawesi Utara Tahun 2017. (alvi_kominfo)

 

Post Terkait

Tinggalkan Komentar