• mail@minselkab.go.id
  • Amurang, Sulawesi Utara
berita
Bupati Salurkan Santunan Duka

Bupati Salurkan Santunan Duka

PALAKAT MINSEL – Usai melakukan kunjungan di kantor PDAM Minsel yang terletak di Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang. Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH, dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, langsung melayat di rumah duka yang berada di bilangan Kelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang, Selasa (10/08/2021). Dalam kunjungan tersebut, Wongkar menyerahkan langsung santunan dana duka kepada keluarga atas meninggalnya Alm. Bapak Mpy Ishak Eky, ayah dari Bapak Haji Iskandar Eky.

“Kami pemerintah Minahasa Selatan merasa sangat kehilangan atas dipanggilnya Alm. Bapak Isak Eky semoga pak Haji Iskandar Eky dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam mengahadapi keduaan ini. Dan sebagai bentuk rasa turut berduka, kami menyerahkan santunan duka ini, sebagai implementasi program saya dan pak Wakil Bupati yang telah kami janjikan di masa-masa kampaye silam,” ucap Wongkar yang didamping Rembang dan Camat Amurang Rommy F Rumagit, SSos dan Lurah Ranoiapo Noodie Tumbuan, SE.

Selanjutnya, rombongan Wongkar  dan Rembang langsung bertolak ke wilayah Amurag Timur tepatnya di Kelurahan Pondang tempat penginapan para pasukan pengibaran bendera pusaka (Paskibraka) Minsel di kediaman Hotel Prince. (Tim Palakat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *