• mail@minselkab.go.id
  • Amurang, Sulawesi Utara
berita
Sidak PDAM, FDW Cek Progress Pelayanan PDAM

Sidak PDAM, FDW Cek Progress Pelayanan PDAM

PALAKAT MINSEL – Setelah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Minsel dinakodai oleh Jemmy Sumampow, SE pada medio Maret 2021 silam, PDAM yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ini belum pernah dikunjungi oleh Bupati Franky D Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minsel  Pdt. Petra Y Rembang, MTh. Namun, Selasa (10/08), Orang nomor satu di Minsel ini, didampingi Rembang, langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di  kantor PDAM Minsel yang berada di depan ruas Jalan RS Kalooran Amurang Kelurahan Buyungon kecamatan Amurang.

Dalam inspeksi mendadak tersebut, Wongkar meminta penjelasan dari realisasi pendapatan dari PDAM setiap bulan berjalan di masing-masing unit mulai dari Unit Tareran, Wuwuk, Tumpaan, Amurang Timur, Amurang, Amurang Barat, Motoling, Ranoiapo, Sinonsayang. Berapa realisasi bulan berjalan, berapa jumlah yang menunggak  per unit. “Saya mua agar hal ini dilaporkan agar kita bisa melihat progresnya,” tegas Bupati. Selain itu, FDW sapaan akrab Bupati Minsel, melihat distribusi jariang PDAM di masing-masing unit. Ini penting untuk menjaga dan meningkatkan pelayanan pemerintah diaspek penyediaan air bersih bagi masyarakat.

Setiap detail pertanyaan yang disampaikan oleh Bupati, dijawab dengan bijak oleh Sumampow. Termasuk masukan-masukan yang diberikan oleh Bupati akan ditindak lanjuti oleh Sumampow dan para karyawannya. Usai kunjungan tersebut,  Bupati Franky Wongkar dan Wabup Petra Rembang langsung melakukan agenda kegiatan kunjungan lainnya. (Tim Palakat Minsel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *